Halaman

Selamat Datang di Blog its about BIG TIME RUSH !

Boy Band asal Amerika yang terdiri dari 4 laki-laki tampan (Kendall, James, Carlos, Logan). Lihat selengkapnya di blog :)
Memposting semua tentang Big Time Rush dalam Bahasa Indonesia. Biografi, Lirik Lagu, Film, Berita (coming soon).

Terima Kasih atas Kunjungannya :)
#maaf sedang dalam tahap pembuatan
mohon kritik & saran : twitter.com/sarah_fairuza

Sabtu, 10 Agustus 2013

LOGAN HENDERSON BIOGRAFI


  • Nama Asli : Logan Philip Henderson
  • Lahir : September 14, 1989, North Richland Hills, Texas, Amerika
  • Pekerjaan : Aktor, Penyanyi-Penulis Lagu
  • Instrumen : Vokal, Gitar, Piano
  • Tahun Aktif : 2009 - sekarang
  • Labels : Columbia Records (2009 - sekarang)
  • Tindakan Terkait : Big Time Rush
  • Twitter : @1LoganHenderson

Logan Philip Henderson (lahir September 14, 1989) adalah aktor Amerika dan penyanyi-penulis lagu. Dia terkenal karena peran yang dibintanginya sebagai Logan Mitchell pada seri Nickelodeon, Big Time Rush, serta menjadi anggota dari Big Time Rush band itu sendiri. Ia, bersama dengan band, telah memenangkan dan telah dinominasikan untuk beberapa penghargaan selama beberapa tahun terakhir.

KEHIDUPAN AWAL

Henderson lahir dan dibesarkan di North Richland Hills, Texas. Dia memiliki peran sebagai pengganggu pada program televisi Friday Night Lights sebelum pindah ke California pada usia 18, untuk mengejar karir aktingnya.

KARIR


Peran terobosan Henderson adalah Big Time Rush. Dia bermain sebagai Logan Mitchell, orang yang selalu mendapatkan kelompok keluar dari kesulitan. Henderson dan anggota Big Time Rush lain membuat penampilan pada 2010 dan 2013 Kids 'Choice Awards dan tampil pada 2011 Kids' Choice Awards. Dia juga muncul dalam sebuah episode BrainSurge selama minggu April 18-22, 2011. Henderson dan Big Time Rush membuat penampilan sebagai bintang tamu pada Figure It Out sekitar Juni 2012.

Henderson menandatangani kontrak dengan Sony Music Entertainment dan Columbia Records sebagai bagian dari Big Time Rush pada tahun 2009. Setelah merilis empat single promosi termasuk "Big Time Rush", "City Is Ours", "Halfway There", dan "Til I Forget About You" kelompok ini merilis album debut mereka BTR pada 11 Oktober 2010. Henderson co-menulis pada lagu "Oh Yeah" off BTR. Album ini memuncak di nomor 3 di Billboard 200, dan di # 1 pada daftar iTunes album digital. Dan kemudian juga bersertifikat Emas di Amerika Serikat dan Meksiko. Mereka merilis album kedua mereka Elevate pada tanggal 21 November 2011. Henderson co-menulis "Time of Our Life" dengan Nicholas "Ras" Furlong. Selain itu, Henderson mampu untuk co-menulis tiga lagu dari Elevate termasuk "Music Sounds Better with U", "Love Me Love Me" dan "Superstar".

FILMOGRAFI

TV / Film
Tahun
Show
Peran
Catatan
2009
Friday Night Lights
Bully #2
Cameo
2009 - 2013
Big Time Rush
Logan Mitchell
Peran utama
2011
Brain Surge
Diri sendiri
Ep: “April 22, 2011”
Nick News
Diri sendiri
Ep: “Lies We Tell In Middle School”
Hand aufs Herz
Diri sendiri
Telenovela Jerman di Sixx
2012
How to Rock
Diri sendiri
Ep: “How to Rock: An Election”
Big Time Movie
Logan Mitchell
Peran utama
Figure It Out
Diri sendiri
Panelist
2013
Marvin Marvin
Diri sendiri
Bintang tamu/Ep: Big Time Marvin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar