Halaman

Selamat Datang di Blog its about BIG TIME RUSH !

Boy Band asal Amerika yang terdiri dari 4 laki-laki tampan (Kendall, James, Carlos, Logan). Lihat selengkapnya di blog :)
Memposting semua tentang Big Time Rush dalam Bahasa Indonesia. Biografi, Lirik Lagu, Film, Berita (coming soon).

Terima Kasih atas Kunjungannya :)
#maaf sedang dalam tahap pembuatan
mohon kritik & saran : twitter.com/sarah_fairuza

Sabtu, 10 Agustus 2013

CARLOS PENA JR. BIOGRAFI


  • Nama Asli : Carlos Roberto Pena, Jr.
  • Lahir : Agustus 15, 1989, Columbia, Missouri, Amerika
  • Asal : Weston, Florida, Amerika
  • Pekerjaan : Aktor, Dancer, Penyanyi-Penulis Lagu
  • Instrumen : Vokal, Ukulele, Tamborine
  • Tahun Aktif : 2004 - sekarang
  • Labels : Columbia Records (2009 - sekarang)
  • Tindakan Terkait : Big Time Rush
  • Twitter : @TheCarlosPena


Carlos Roberto Pena Jr (lahir 15 Agustus, 1989) adalah aktor Amerika, penyanyi-penulis lagu, penari, dan direktur. Dia terkenal karena membintangi serial Nickelodeon Big Time Rush sebagai Carlos GarcĂ­a selain menjadi anggota dari band Big Time Rush.

KEHIDUPAN AWAL

Carlos lahir di Columbia, Missouri. Ayahnya adalah keturunan Spanyol dan Venezuela, sementara ibunya adalah keturunan Dominika. Ia dibesarkan di Weston, Florida. Ia bersekolah di Sagemont Upper School di mana ia adalah cheerleader. Dia muncul dalam produksi lokal Grease dan Man of La Mancha. Dia juga memiliki peran di American Heritage School, di mana tempat ia bersekolah sebelum meninggalkan pergi ke Los Angeles untuk mengejar karir akting, produksi Titanic. Selama menjalankan di Titanic ia jatuh cinta dengan menyanyi dan menari.

KARIR

Peran utama pertamanya adalah sebuah "guest shot" di usia 15 pada ER, diikuti kemudian tahun itu dengan "guest-starring" peran pada Judging Amy, Summerland, dan Ned's Declassified School Survival Guide.

Sementara saat masih di SMA, Pena muncul dalam iklan televisi untuk Super Soaker merek rekreasi water gun, dan patungnya bahkan muncul pada kemasan mainan.

Pena sedang belajar teater musikal di Boston Conservatory pada saat manajer temannya mendesak dia untuk mengikuti audisi Big Time Rush. Meskipun ia enggan untuk melakukannya, ia mengajukan rekaman audisi dan memenangkan peran hampir 2 tahun kemudian. Pena pindah ke Hollywood pada bulan Agustus 2009.

Big Time Rush
Big Time Rush adalah Amerika pop boy band yang dibentuk pada tahun 2009. Band ini terdiri dari Pena, Kendall Schmidt, James Maslow, Logan Henderson dan semua pada vokal. Pena co-menulis lagu "Oh Yeah" dari album pertama, BTR. Pada album kedua, ia menulis "Invisible" bersama dengan Charley Greenberg, Cody Williams, Daniel Andrew Wayne, Jonathan Rotem. Pada 2011, band ini telah merilis dua album, BTR dan Elevate. Mereka baru saja merilis album ketiga mereka, 24/seven. Selain itu, mereka memulai Tour Summer Break, untuk mendukung album.

KEHIDUPAN PRIBADI




Ayahnya adalah Carlos Pena, Sr. dan ibunya Margarita Pena. Dia adalah yang tertua dari 3 bersaudara, Antonio, Javi dan Andres. Dia memiliki seekor anjing bernama Stella, yang meninggal pada tahun 2011. Dan sejak 2012, ia memiliki seekor anjing bernama Sydney dan kucing bernama Ki-Ki, yang dengan siapa ia tinggal di Los Angeles, California.

FILMOGRAFI

TV / Film
Tahun
Show
Peran
Catatan
2004
ER
Arlo Escobar
1 episode
2004 - 2005
Ned’s Declassified School Survival Guide
King Bee
3 episode
2005
Judging Amy
Diego Valdesera

Summerland
Murid

2009 -2013
Big Time Rush
Carlos Garcia
Peran utama
2011
Hand aufs Herz
Diri sendiri
Dengan band nya BTR, 210.Eps (Hand aufs Herz ialah sebuah telenovela Jerman di Sixx)
Nick News
Diri sendiri
Ep: “Lies We Tell In Middle School”
BrainSurge
Diri sendiri

2012
Big Time Movie
Carlos Garcia
Peran utama
How to Rock
Diri sendiri

Little Birds
Louis

Figure It Out
Diri sendiri
(Ep: 2, 11, 12, 22, 23, 30, 38, 41)
2013
Marvin Marvin
Diri sendiri
Bintang tamu/Ep: Big Time Marvin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar